Lama Tak Muncul Di Publik, Diam-diam Wabup Purwakarta Lakukan Ini

Laksanakan Gasibu jelang berbuka puasa.

Kanan- Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming saat memberikan paket nasi kepada warga di RT 8, RW 3, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Jumat (8/5/2020) . (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Selama pandemi Covid-19, pemerintah terus berusaha menjadi yang terdepan menangani wabah asal Wuhan, China ini. Seperti di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dari sekian banyak pejabat pemerintah daerah yang terus berseliweran di media, sosok Wakil Bupati Purwakarta H. Aming jarang muncul.

Namun, ternyata Wakil Bupati Purwakarta itu ternyata tak hanya duduk diam. Pasalnya sudah beberapa hari ini jelang berbuka puasa, H. Aming melaksanakan kegiatan dengan nama Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) yaitu membagikan paket nasi kepada warga di sejumlah lokasi.

Baca Juga:

Haji Aming Pimpin DPD PAN Purwakarta, Mau Nyalon Bupati?

Gasibu Jabar Bergerak Sambangi Warga Kampung Bunder Purwakarta



Sebelumnya dua Kecamatan Kiara Pedes dan Purwakarta disambangi oleh Wakil Bupati Purwakarta ini, kini H. Aming menyambangi wilayah Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta.

"Sebelumnya sudah kita sebar 300 Gasibu, hari ini kita sebar 350 Gasibu di wilayah sepanjang jalan Kecamatan Jatiluhur," kata H. Aming saat membagikan paket nasi di RT 8, RW 3, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Jumat (8/5/2020).

H. Aming menuturkan, Gasibu dibagikan menjelang berbuka puasa dengan harapan bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di sejumlah tempat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wakil Bupati Purwakarta H. Aming Gasibu Gerakan Nasi Bungkus Jarang Muncul Jelang Berbuka Buka Puasa Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Wabup Purwakarta Kembali Lakukan Gasibu Jelang Buka Puasa

Ada Apa Wabup Purwakarta Telusuri Wilayah Munjul dan Citalang?

Wabup Purwakarta Bubarkan Sejumlah Truk Parkir Sembarangan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi