aqua

Pasien Covid-19 Bisa Miliki Dokter Pribadi, Ini Caranya

Layanan dari Alodokter dan Kemenkes.

Ilustrasi- Dokter pribadi bagi pasien Covid-19. (Foto: Alodokter)

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam menghadapi pandemi COVID-19, pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat bahwa sudah saatnya kita saling bergotong royong dan bersatu melawan Corona, guna mempercepat penanganan COVID-19 di Indonesia.

Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan terus memberikan dukungan moril kepada orang yang terpapar, sehingga mereka tidak merasa terasingkan dan termotivasi untuk bisa segera pulih.

Baca Juga:

Kemenkes: Orang Terinfeksi COVID-19 Bisa Tularkan ke Hewan

Kemenkes Tegaskan PSBB Tak Sepenuhnya Batasi Kegiatan Masyarakat



Sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan pandemi di Indonesia, khususnya terhadap pasien terkonfirmasi positif COVID-19, ALODOKTER memberikan layanan kesehatan berupa pendampingan dokter pribadi untuk setiap pasien COVID-19. Melalui layanan ini, pasien bisa berkonsultasi dengan dokter, dokter spesialis, bahkan psikolog, melalui unlimited chat dan mendapatkan bimbingan medis secara online untuk mendukung pemulihannya.

Layanan kesehatan ini didukung sepenuhnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) dan bekerja sama dengan ALODOKTER selaku telemedicine partner.

Hal ini memungkinkan pasien COVID-19 mendapatkan konsultasi gratis secara intensif dengan tim dokter dari ALODOKTER setiap saat, selayaknya dokter pribadi. Tim dokter yang terlibat dalam mendukung layanan ini berasal dari berbagai latar belakang dan bidang keahlian, seperti dokter spesialis paru, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan (THT), dan psikiater.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Alodokter Kemenkes Dokter Pribadi Pasien Covid-19 Layanan Online Layanan Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kemenkes Sebut Ada 2 Orang Tambahan Positif Virus Corona

Kemenkes: Virus Corona Tak Menyebar Lewat Hewan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi