Konon, Tiga Zodiak Ini Mampu Melihat Makhluk Halus

JABARNEWS | BANDUNG – Percaya atau tidak, mereka yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus bukan semata-mata belajar, dibuka mata batinnya, atau dari keturunan.

Faktor zodiak ternyata memiliki pengaruh besar tingkat sensitivitas indera keenam seseorang. Mereka yang tak kasat mata pun lebih sering dirasakan kehadirannya oleh pemilik-pemilik rasi bintang ini.

Berikut tiga zodiak yang sensitifnya mampu melihat makhluk halus, apakah di antaranya kamu?

Baca Juga:  DPRD Kota Bekasi Usulkan Subsidi Internet Untuk PJJ

Cancer– Cancer memiliki sensitivitas di luar akal nalar. Sederhananya, kamu bahkan harus menata omongan dengan baik agar tak membangkitkan sisi sensitifnya. Dia mengetahui maksud dan tujuan di balik kata-katamu tanpa kamu sadari.

Saking sensitifnya Cancer, para pemilik zodiak ini juga peka terhadap mereka yang tak terlihat. Warga Cancer seringkali merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata, sementara yang lain tak merasaan apa pun. Kocaknya, warga Cancer terbelah dua dalam menerima anugerah ini. Mereka yang terlalu pemberani bahkan tak segan mencari tempat keramat sendirian untuk sekedar uji nyali.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Undang Anies, Ganjar dan Prabowo Makan Siang ke Istana

Capricorn– Capricorn merupakan zodiak yang gemar memperhatikan sekelilingnya, sehingga dia mengetahui kondisi lingkungan. Termasuk jika lingkungan itu mengalami perubahan yang tidak biasa. Agak menyeramkan, tapi sebagian Capricorn bahkan tak bisa dipisahkan dengan hal mistis

Baca Juga:  Angkat Ratusan PPPK, Begini Harapan Bupati Cirebon

Gemini– Zodiak unik ini seperti memiliki dua jiwa kembar dari alam satu tubuh. Jika datang kepekaannya, Gemini bahkan bisa melihat berbagai jenis hantu yang kerap mengganggu manusia. Bahkan Gemini jadi salah satu zodiak yang gampang banget kerasukan. (Red)