aqua

Ingin Daftar Sekolah Kedinasan, Simak Info Ini

Seleksi 7 Sekolah Kedinasan direncanakan dibuka mulai 1 Juni.

Tangkapan layar Surat Menteri PANRB terkait Rencana Pembukaan Pendaftaran dan Seleksi Sekolah Kedinasan Tahun 2020. (Foto: Twitter @kempanrb)

JABARNEWS | BANDUNG - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) menyampaikan rencana pembukaan dan pendaftaran seleksi sekolah kedinasan Tahun 2020 melalui surat nomor B/435/M.SM.01.00/2020 tanggal 6 Mei 2020.

Pada surat tersebut, Kementerian/Lembaga yang disebutkan untuk membuka pendaftaran dan seleksi adalah Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Perhubungan, Kementerian Hukum dan HAM, Badan Pusat Statistik, Badan Intelijen Negara, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, serta Badan Siber dan Sandi Negara.

Baca Juga:

Wagub Uu: Bambu Miliki Nilai Budaya dan Ekonomi yang Perlu Dilestarikan

Dituding Gunakan Ijazah Palsu, Kades di Sergai Dipolisikan Warga



Urutan pelaksanaan, sebagaimana tertulis pada surat tersebut, adalah sebagai berikut:

Satu, Pengumuman pendaftaran 1 Juni 2020. Dua, Pendaftaran di SSCASN BKN 8-23 Juni 2020. Tiga, Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Juli 2020. Empat, Pelaksanaan Seleksi Lanjutan diatur oleh masing-masing Kementerian/Lembaga.

Empat rangkaian kegiatan tersebut, berdasarkan surat, diselenggarakan dengan memperhatikan Pedoman dan/atau Protokol Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sekolah Kedinasan Daftar Sekolah Kementerian PANRB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi