aqua

Inilah Syarat dan Kategori Penumpang Lion Air, Batik Air, Wings Air

Akan kembali melayani rute domestik pada Minggu, 10 Mei 2020.

Lion Air Group melayani penerbangan untuk rute domestik pada 3 Mei 2020. (Foto: @lionairgroup)

JABARNEWS | JAKARTA - Lion Air Grup yang menaungi maskapai penerbangan Lion Air, Batik Air, dan Wings Air akan kembali melayani rute domestik pada Minggu, 10 Mei 2020. Untuk penerbangan penumpang ini, tiga maskapai itu menerapkan persyaratan bagi calon penumpang yang dikecualikan.

"Seluruh layanan Lion Air Group berdasar pada aturan yang telah diterbitkan," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis dilansir dari laman Tempo.co, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga:

Ingin Naik Pesawat Di Tengah Pandemi, Simak Info Penting Ini

Belum Rampungnya Tol Cisumdawu Jadi Faktor Utama Bandara BIJB Sepi



Ada dua peraturan yang menjadi acuan. Pertama, Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Badan Nasional Penaggulangan Bencana (BNPB) tentang Kriteria Pembatasan Perjalanan Orang Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 yang mengatur kebijakan mengenai larangan aktivitas mudik.

Kedua, Surat Edaran Nomor 31 Tahun 2020 Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan tentang Pengaturan Penyelenggaraan Transportasi Udara Selama Masa Dilarang Mudik Idul Fitri 1441 Hijriah dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Berikut tiga kategori penumpang yang dapat menggunakan layanan Lion Air, Batik Air, dan Wings Air, beserta persyaratan yang harus dipenuhi.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Syarat Penumpang Kategori Penumpang Penumpang Pesawat Lion Air Batik Air Wings Air Lion Air Group Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi