Ada Apa Brimob Turun Ke KM 47 Karawang? Simak

JABARNEWS | KARAWANG – Sejumlah personel Brimob Kompi 3 Purwakarta, Batalyon C Pelopor terlihat di KM 47 Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat.

Kehadiran personel Brimob tersebut guna melaksanakan giat pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2020 di salah satu jalur check point PSBB.

“Ini dilaksanakan guna membantu kelancaran pelaksanaan pemeriksaan check point kendaraan di KM 47 Karawang Barat serta dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Karawang,” kata Brigadir Dasep Suhendar selaku Danru yang ditunjuk Komandan Kompi untuk memimpin 4 Anggota dari Kompi 3 Purwakarta.

Baca Juga:  Universitas Sungkyul Korea Belajar Bikin Kopi Di Bandung

Brigadir Dasep mengatakan, pelaksanaan pengamanan yang dilakukan sesuai dengan perintah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Asep Saepudin, S.I.K yaitu

Baca Juga:  Purwakarta Terima Penghargaan dari Pangdam III Siliwangi

“Disini kita melaksanakan pengamanan untuk membantu Satlantas Polres Karawang yang mengatur arus lalin dan mendampingi pemeriksaan kendaraan yang melintas karena dikhawatirkan masih ada pengendara yang melanggar dari aturan PSBB di KM 47 Karawang Barat ini” ujarnya.

Baca Juga:  Jangan Anggap Remeh Jika Ada Rasa Sabun Di Mulut, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Selama kegiatan berlangsung petugas masih menemukan para pengendara yang melanggar dalam peraturan penerapan PSBB dan langsung diberi imbauan oleh petugas agar para pengendara mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah selama masa pandemi Covid-19 ini karena untuk kebaikan bersama. (Red)