Film John Wick 4 Tunda Tanggal Rilis Hingga 2022

JABARNEWS | BANDUNG – Sekuel keempat dari film aksi John Wick yang dibintangi aktor Keanu Reeves, telah ditetapkan bakal dilepas ke pasaran pada tanggal 27 Mei 2020.

Hal tersebut ditetapkan karena merebaknya wabah virus corona atau Covid-19 membuat diman Studio film Lionsgate mengambil keputusan untuk menunda kembali tanggal perilisan film produksinya tersebut.

Baca Juga:  Soal KLB PSSI, Menpora Zainudin Amali Tegaskan Pemerintah Tak akan Ikut Campur

Selain pandemi COVID-19, sang pemeran utama dalam seri John Wick, Keanu Reeves, tengah sibuk menyelesaikan perannya sebagai Neo dalam film The Matrix 4.

Awalnya, film John Wick: Chapter 4 akan dirilis secara global pada tanggal 21 Mei 2021.

Seperti yang kita ketahui, tak hanya John Wick: Chapter 4 yang mengalami penundaan tanggal rilis. Hampir semua rumah produksi film di Hollywood mengalami ‘kesulitan’ akibat penyebaran virus Corona.

Baca Juga:  Mau ke Cikembulan? Maaf, Warga dari Zona Merah Silahkan Putar Balik

Perilisan John Wick: Chapter 4 yang ditunda hingga Mei 2022, membuat film yang diperankan Keanu Reeves tersebut memiliki beberapa saingan berat. Termasuk di antaranya film Dungeons & Dragons dan The Flash dari Warner Bros.

Baca Juga:  Kalahkan Prancis Lewat Adu Penalti, Argentina Juara Piala Dunia 2022

Lionsgate selaku rumah produksi yang menaungi John Wick: Chapter 4 percaya bahwa film ini akan menjadi yang paling hit pada musim panas 2022. Meskipun tanggal perilisannya setahun lebih telat dari ekspektasi yang telah diumumkan sebelumnya. (Red)