Ampun, Nenek Nekat Bacok Anaknya Karena Dilarang Mudik

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang ibu berusia 60 tahun nekat membacok anaknya yang tengah tertidur, dikarenakan kesal dilarang untuk mudik atau pulang kampung ke Jember Jawa Timur.

Akibat pembacokan yang terjadi pada Pukul 02.00 WIB, Minggu (10/5/2020) dini hari, di Desa Cikumpay Kecamatan Campaka, Purwakarta, korban yang merupakan anaknya itu mengalami luka serius dibagian atas kepalanya.

Baca Juga:  Masih Bingung Apakah Menelan Sisa Odol saat Gosok Gigi Bisa Batalkan Puasa? Buya Yahya Berikan Jawabannya

“Anaknya (48) tidak mau nganter pulang dan menyuruh sang ibu untuk tinggal bersama sementara waktu ini. Tapi tersangka malah marah-marah,” ujar ujar Ipda Jamhur, ujar Kanit Reskrim Polsek Campaka, Ipda Jamhur, Minggu (10/5/2020).

Baca Juga:  Keren! Jerman Luncurkan Teknologi yang Diklaim Bisa Hambat Penyebaran Covid-19

Kemudian, kata Jamhur, saat buruh pabrik itu sedang tidur di ruang tamu tiba-tiba sang ibu langsung membacok dengan menggunakan golok yang sengaja diambil dari dapur.

“Akibatnya korban mengalami luka di kepala bagian atas. Selanjutnya, korban dibawa ke RSU Siloam untuk mendapatkan pengobatan,” ujarnya

Selain itu, Petugas kepolisian saat ini tengah memeriksa sejumlah saksi dalam kejadian tersebut untuk meninjak lanjuti kejadian tersebut.

Baca Juga:  Hacker Bjorka Nongol Lagi, Sebut akan Beri Kejutan

“Sementara ini, tersangka kami amankan beserta barang bukti sebilah golok yang masih berlumuran darah yang digunakan pelaku dan sebuah bantal yang digunakan korban,” demikian Ipda Jamhur. (Red)