Live Stream Bandung 132 TV


Ramai Warga Ngabuburit, Jalan Protokol di Indamayu Ditutup

Penutupan dua jalan yang selalu ramai menjalang berbuka puasa itu dilakukan sejak Sabtu (9/5) kemarin.

Penutupan ruas jalan di Indramayu. (Foto: NTMC Polri)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Berdasarkan hasil evaluasi pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menjadikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Indramayu menambah penerapan buka tutup di sejumlah jalur yamg masih ramai dilalui kendaraan menjalang buka puasa.

Kordinator Bidang Logistik Penyiapan Potensi Sumber Daya Daerah Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Maman Kostaman mengatakan, dua jalan yang ditutup itu yakni Jalan Jendral Sudirman dan Jalan DI Panjaitan. Penutupan dua jalan yang selalu ramai menjalang berbuka puasa itu dilakukan sejak Sabtu (9/5) kemarin.

Baca Juga:

Resmikan Alun-alun Majalengka, Ridwan Kamil Berpesan Hal Ini

Waduh! Harga Daging Ayam Kalah Saing dengan Luar Negri, Akankah Impor?



"Jalan itu selalu ramai saat sore hari. Kita bisa mengurangi 30 persen aktivitas masyarakat," kata Maman. Minggu (10/5/2020).

Maman Kostaman mengatakan penutupan di beberapa jalur tambahan ini guna melihat arah pergerakan kendaraan sekaligus menekan aktivitas warga.

"Selain menutup dua jalan yang ramai, pihaknya juga menertibkan sejumlah pedagang dan pemilik toko yang masih beroperasi padahal bukan unit usaha yang dikecualikan untuk tutup selama PSBB," jelas pria yang juga menjabat sebagai Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asda II).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penerapan PSBB PSBB Indramayu Penutupan Jalur Protokol Kabupaten Indramayu Ngabuburit Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi