Kena Batunya! Ferdian Paleka Cs Digunduli Hingga Dibully Tahanan

Hingga akhirnya Ferdian Paleka dipisahkan dengan para tahanan lain

Ferdian Paleka. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kasus perundungan atau bullying yang dialami Youtuber Ferdian Paleka di Rumah Tahanan (Rutan) Polrestabes Bandung menjadi sorotan publik. Aksi tersebut dilakukan oleh sejumlah tahanan lain yang mengaku kesal dengan kepada sejumlah transpuan.

Kejadian itu terekam melalui tiga potongan video yang masing-masing berdurasi 19 hingga 49 detik hingga viral di media sosial. Ferdian Paleka dan dua rekannya menjadi korban bully atau perundungan oleh sesama tahanan di sel Mapolrestabes Bandung. Saat ini sel tahanan Ferdian cs dipisahkan dengan napi lainnya.

Baca Juga:

Patriot Desa Kabupaten Purwakarta Bergerak Bantu Korban Bencana Pergerakan Tanah

Polisi Tembak Mati Pelaku Curanmor di Kota Bandung, Ini Alasannya



"Sementara ini, kita lakukan pemisahan dulu agar situasi kondusif dulu, kita lakukan pemisahan," kata Kapolrestabes Bandung Ulung Sampurna Jaya, Minggu (10/5/2020).

Ulung mengatakan, Ferdian masih ditahan di rutan Mapolrestabes Bandung. Pihaknya juga sudah memeriksa kondisi kesehatan Ferdian cs. Ulung menyebut, Ferdian cs dalam kondisi sehat.

"Kondisi Ferdian (sudah) melakukan pemeriksaan, kesehatannya tetap sehat," sebutnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Youtube Prank Waria Polrestabes Bandung Youtuber Youtuber Viral Ferdian Paleka Bantuan Sosial Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Lebih Mengenal Reza Arap Yang Belum Lama Ini Gelar Resepsi Di Bali

Datangi PN Bandung, Marshanda Hadiri Persidangan KDRT

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi