Mau Naik KRL Jabodetabek Selama PSBB? Kini Masyarakat Wajib Miliki Ini

Kepala daerah di Bodebek sepakat untuk membuat regulasi baru yang mengatur pengetatan penerapan PSBB

Suasana penumpang di Stasiun Bogor. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Lima kepala daerah di Bogor, Depok, Bekasi Raya (Bodebek) sepakat memperketat aturan pergerakan masyarakat pada PSBB jilid II pada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Demi kelancaran dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, kini warga Jabodetabek harus memiliki surat tugas.

Baca Juga:

Hari Ini, Gempa Guncang Sumatera Utara dan Aceh

Gunung Sinabung 13 Kali Erupsi, Tinggi Kolom Abu Capai 5000 Meter



Apabila pegawai tidak memiliki surat tugas, maka petugas yang berada di check point melarang karyawan tersebut melanjutkan perjalanannya ke Jakarta dan mengarahkan untuk kembali pulang ke rumah.

Aturan ini tak hanya berlaku bagi pegawai yang berkendara saja, melainkan juga bagi pegawai yang menggunakan transportasi umum seperti bis hingga commuter line. Untuk itu, kalau tidak mau dipulangkan dan bisa tetap berangkat kerja, setiap pegawai harus mematuhi peraturan PSBB yang sekarang berlaku.

“Kepala daerah di Bodebek sepakat untuk membuat regulasi baru yang mengatur pengetatan penerapan PSBB, di antaranya, pergerakan masyarakat,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PSBB Bodebek Stasiun Bogor PT KCI Commuter Line Surat Tugas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Berwisata Ke Kebun Binatang Bandung Sambil Mengenal Ragam Jenis Satwa

Kabar Baik, Pemerintah Lanjutkan Program BLT UMKM Rp 2,4 Juta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi