Live Stream Bandung 132 TV


Waduh! Tempat Karaoke Masih Eksis Layani Tamu Saat PSBB dan Ramadhan

Tujuh orang diamankan dan puluhan botol miras disita.

Ilustrasi penggerebekan tempat karaoke. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Beberapa tempat hiburan malam berupa karaoke di Kabupaten Cianjur masih beroperasi di tengah Ramadhan dan pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Kebanyakan berada di wilayah timur Cianjur, mulai Kecamatan Karangtengah, Sukaluyu, Mande, hingga Kecamatan Haurwangi. Memang tak banyak yang tahu ada tempat hiburan malam di kawasan tersebut walaupun tempatnya hanya berjarak puluhan meter dari jalan utama.

Baca Juga:

Peduli Sesama, Mahasiswa Pasundan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Ridwan Kamil Mencuat Jadi Capres 2024, Diusung Golkar atau Duet Dengan Airlangga?



Polres Cianjur merazia tempat hiburan malam berupa karaoke yang masih buka di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan bulan suci Ramadhan. Tujuh orang diamankan dan puluhan botol miras disita.

Razia yang digelar pada Sabtu (9/5/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB hingga Minggu (10/5/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB itu menyasar tempat hiburan yang nekad beroperasi. Salah satunya tempat hiburan yang berada di Kecamatan Haurwangi.

Pemilik tempat hiburan sempat memadamkan lampu dan mengunci pagar untuk mengelabui petugas yang datang. Namun saat petugas berhasil masuk, didapati tempat karaoke baru digunakan dan terdapat para pemandu lagu di tempat tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemandu Lagu Karaoke PSBB Cianjur Polres Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi