Yuk Intip Inspirasi Baju Lebaran Ala Kate Middleton

Middleton tampak mengenakan busana tradisional Pakistan, shalwar kameez

Penampilan Kate Middleton saat berkunjung ke Pakistan pada Oktober 2019. (Foto: Reuters)

JABARNEWS | BANDUNG - Lebaran Idul Fitri adalah momen paling ditunggu-tunggu umat Islam. Setelah sebulan berpuasa, Idul Fitri menjadi lambang hari kemenangan seluruh umat. Di momen spesial ini, selalu dijadikan momen berkumpul bersama sanak keluarga. Wajar jika kamu ingin memberikan kesan positif saat kumpul bareng.

Salah satu tradisi saat Idul Fitri adalah membeli dan memakai baju Lebaran. Namun, dengan merebaknya pandemi Covid-19 serta penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang mengubah beberapa lini kehidupan, apakah hal tersebut turut memengaruhi daya beli masyarakat?

Baca Juga:

Hindari Covid-19, Ridwan Kamil Usul Laga Persib Digelar Tanpa Penonton

Wabah Corona Merebak di Dunia, Imam Besar Istiqlal: Ini Bukan Azab



Kate Middleton terkenal dengan pilihan tampilan elegan dan modis di setiap kesempatan yang dihadirinya. Salah satu gaya ala Kate Middleton yang bisa dicontek adalah saat dia mengunjungi Pakistan pada Oktober 2019.

Dikutip dari situs Harper Bazaars, Kate Middleton dan Pangeran William melakukan kunjungan kerajaan ke Pakistan dalam rangka menghormati hubungan historis antara Inggris dan Pakistan, dengan mengunjungi ibukota Islamabad, Kota Lahore, pedesaan utara pegunungan, dan akhirnya ke wilayah perbatasan barat.

Di penghujung kunjungannya Middleton tampak mengenakan busana tradisional Pakistan, shalwar kameez berwarna putih krem dengan aksen hiasan hitam di bagian dada dan lengan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Fashion Lebaran Baju Lebaran Kate Middleton Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi