Bikin Heboh! Wanita Ini Hendak Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Merah

JABARNEWS | BOGOR – Seorang wanita memebuat heboh warga di sekitar Jembatan Merah, Jalan Veteran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (11/5/2020). Wanita asal Jakarta itu hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas pinggiran jembatan.

Seorang perempuan mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan merah ke Sungai Cikapancilan, Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor. Aksinya itu berhasil dicegah warga.

Setelah sempat menjadi tontonan warga, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut berhasil dievakuasi setelah dibujuk warga.

Baca Juga:  Dari 666 Peserta, 523 Orang Lulus Bintara Polri 2018

Kepala Urusan Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti mengatakan, aksi perempuan yang sempat menjadi tontonan warga itu dilakukan sekitar 09:30 WIB.

“Senin, tanggal 11 Mei 2020, pukul 09.30 Wib, bertempat di Jembatan Merah Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, telah terjadi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita dengan cara berdiri di atas pinggiran Jembatan Merah,” kata Desty dalam keterangannya, Senin (11/5/2020).

Baca Juga:  Duh.. Remaja SMP Sedang Asyik Main TikTok Tewas Tersetrum

Saat itu, kata Desty, perempuan tanpa identitas tersebut sempat terlihat warga tengah mondar mandir di atas pipa aliran air milik PDAM Kota Bogor yang posisinya di samping jembatan.

Warga yang melihat, kata Desty, berusaha mengajak berkomunikasi dan membujuk agar perempuan tersebut menepi ke jembatan dan mengurungkan niatnya.

Baca Juga:  Kaum Adam Harus Baca, Ini Tiga Cara untuk Buat Istri Puas

“Kemudian warga berhasil menurunkan perempuan itu dalam keadaan selamat. Kemudian wanita tersebut diamankan oleh team Tagana dan dibawa ke Dinas Sosial,” terang Desty.

Desty menyebut, pihaknya belum mengetahui secara pasti apa motif yang melatarbelakangi aksi perempuan tersebut. Perempuan itu masih diperiksa dan dibawa ke Dinas Sosial kota Bogor.

Pihak kepolisian pun belum mengetahui identitas wanita tersebut. Sebab, wanita tersebut tidak membawa kartu pengenal. (Red)