Inilah Cara Aktifkan Dark Mode Facebook di Desktop dan Web

JABARNEWS | BANDUNG – Fitur dark mode di desktop dan web kini sudah bisa digunakan oleh semua pengguna Facebook di seluruh dunia sudah bisa mengaktifkan fitur dark mode di desktop dan web.

Sebelumnya fitur ini hanya tersedia di sejumlah negara saja. Dalam pengumumannya akhir pekan lalu, Facebook mengungkapkan desain desktop baru ini telah tersedia secara global di versi terbaru Facebook.

Baca Juga:  Luhut Sebut Indonesia Masih Jadi Incaran Investasi Dunia

“Perubahan ini lebih cepat, lebih gampang digunakan dan membuat mata lebih baik dengan dark mode,” ujar Facebook dalam peluncurannya seperti dilansir dari The Verge, Senin (11/5/2020).

Dalam versi terbaru ini ada beberapa perubahan yang mencolok. Seperti latar belakang berwarna hitam gelap, tata letak news feed yang lebih ringkas hingga iklon yang lebih besar.

Baca Juga:  Anies Baswedan Perpanjang Lagi PSBB Transisi di Jakarta

Untuk mengatifkan fitur dark mode Facebook di desktop dan web, pertama kali dengan melakukan klik tombol panah ke bawah yang ada di sudut kanan atas tampilan atau setting, kemudian pilih beralih ke Facebook versi baru, terakhir klik kembali tombol panah ke bawah dan aktifkan fitur dark mode.

Baca Juga:  192.000 Jiwa Di Bandung Barat Masuk Kategori Miskin

Dengan demikian fitu baru tampilan dark mode di facebook terlihat dengan tampilan yang baru. (Red)