aqua

Jangan Sampai Salah, Ini Aturan Memanaskan Makanan Menu Sahur

Tak jarang pula kita memanaskan kembali sisa makanan berbuka untuk disajikan sebagai sajian sahur.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Ramadhan memang memiliki rutinitas yang berbeda dari hari-hari umum lainnya. Selain dari menahan lapar di siang hari, buka puasa hingga sahur. Sahur sangat di butuhkan karena pada saat sahur Anda maksimalkan asupan makanan untuk persiapan puasa.

Dikarenakan waktu yang sangat terbatas, seringkali kita menyuguhkan makanan untuk sahur yang terbilang praktis dan dapat dibuat dalam waktu cepat. Tak jarang pula kita memanaskan kembali sisa makanan berbuka untuk disajikan sebagai sajian sahur.

Baca Juga:

Inilah Makanan Sahur Agar Puasa Tak Mudah Marah, Penasaran?

Sebaiknya Hindari Minuman dan Makanan Ini Saat Sahur



Umumnya memasak makanan yang banyak di lakukan hanya pada saat berbuka puasa yang di lakukan kebanyakan orang. Oleh sebab itu tersisa banyak makan yang kebanyakan orang meyimpannya dalam kulkas untuk kemudian di hangatkan pada waktu sahur. Meskipun praktis, perlu kita waspadai ada beberapa hal yang berbahaya ketika Anda punya kebiasaan menghangatkan makanan untuk sahur.

Namun, bila kamu masih memiliki banyak sisa menu berbuka yang sayang untuk dibuang, ternyata ada beberapa trik yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko kerusakan nutrisi akibat proses pemasakan yang berulang, lho.

Apa yang terjadi saat makanan di hangatkan kembali?
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Makanan Sahur Menghangatkan Makanan Menu Makanan Sahur Bulan Ramadhan Tips Ramadhan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sambil Patroli, Polsek Cibatu Bagikan Makan Sahur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi