Tolong! Anak Guru Ngaji Idap Tumor Ganas, Butuh Bantuan Biaya Berobat

Balita berusia 1,5 tahun tersebut mengidap tumor ganas lantaran ada benjolan di bagian belakang telinga dan dadanya.

M Arip Al Fajri Billah, balita berusia 1,5 tahun yang mengidap tumor ganas saat dipangku ayahnya. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Nasib malang dialami M Arip Al Fajri Billah, balita berusia 1,5 tahun putra dari pasangan Asep Supendi (43) dan Ela (37). balita tersebut mengidap penyakit tumor ganas lantaran ada benjolan di bagian belakang telinga dan dadanya.

Sang ayah Asep mengungkapkan anaknya menidap penyakit tersebut sudah dua bulan. Tak ada biaya untuk melakukan pengobatan ke rumah sakit membuatnya pasrah menunggu bantuan dari pemerintah.

Baca Juga:

Angin Puting Beliung Rusak Belasan Rumah di Purwakarta

Bikin Nyesek! Empat Anak Balita di Purwakarta Ditinggal Ibu Jadi TKW



Asep yang tinggal di Kampung Pamoyanan, RT 07/02, Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menuturkan awal mula anaknya mengidap tumor ganas ini ialah adanya bintik-bintik pada tubuhnya dua bulan ke belakang.

"Kami kira sesekeleun (benjolan) biasa. Tapi, lama-kelamaan benjolan itu bertahan 2 minggu. Dan membesar sebesar sukro di bagian ketiak dan belakang telinga," ujar Asep di kediamannya, Selasa (12/5/2020).

Asep pun sempat membawa anaknya ke sejumlah klinik dan rumah sakit. Terakhir, Asep membawa anaknya ke RSUD Bayu Asih pada 4 Mei 2020, hingga dokter mengatakan sudah mengarah ke bagian pernapasan anaknya itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tumor Ganas Balita Idap Tumor Guru Ngaji RS Bayu Asih BPJS Kesehatan Pemkab Purwakarta Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi