Wanita Muda Diduga Pelakor Tewas Usai Lompat dari Lantai 12 Apartemen

JABARNEWS | KARAWANG – Seorang wanita muda tewas setelah terjun dari apartemen Sentraland di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Peristiwa tersebut membuat geger warga sekitar pada Selasa (12/5/2020).

Diketahui perempuan tersebut berinisial TA (25) warga Dusun Sukajaya II RT 012/005 Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Andrian Nugraha membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab pasti korban tewas jatuh dari lantai 12 OYO Hotel.

“Namun berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat itu korban berada di kamar OYO Hotel Sentraland bersama seorang pria berinisial TW (29). TW tercatat sebagai warga asal Dusun Sukajaya 2 RT 015/005 Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur,” jelasnya.

Baca Juga:  Gibran Sudah Pamitan dan Kembalikan KTA PDIP, Hasto Tegaskan Hal Ini

Sementara itu seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian meyebutkan, kedua orang ini merupakan pasangan tidak resmi. TW dan TA yang diduga selingkuhan itu datang ke hotel Oyo Sentraland untuk Chek In, pada Senin (11/05/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian pada hari Selasa (12/05/2020) sekitar pukul 04.00 WIB, datang seorang perempun bernama DA yang diketahui merupakan istri sah TW, dan langsung menggedor pintu kamar hotel yang ditempati TW dan korban TW,” ungkapnya.

Baca Juga:  Cari Yang Unik? Ada Nih Kopi Lemon

“Mengetehui ada yang menggedor-gedor pintu kamar sambil berteriak memangil nama Tedi yang merupakan suami dari Dinda. Sontak membuat kalap korban yang saat itu sedang berdua didalam kamar dan membuat korban Tias panik serta langsung keluar dari kamar hotel menuju balcon yang berada di belakang kamar. Saat itu juga korban kalap dan lompat dari ketinggian lantai 12 Hotel OYO Sentraland dan jatuh tepat di halaman belakang hotel,” jelasnya

Mendengar ada peristiwa tersebut, petugas Security Hotel Oyo Sentraland langsung mendatangi TKP dan langsung menolong korban yang dalam kondisi luka parah pada bagian kepala, kaki,dan lengan.

Baca Juga:  Sering Digunakan Kritik Pemerintah, BNPT Usul Semua Tempat Ibadah Diawasi

Setelah dilakukan pertolongan, petugas langsung membawa korban ke RSUD Karawang. Namun nahas nyawa korban tak dapat diselamatkan akibat pendarahan dikepala yang terus keluar dan korban meninggal dunia di rumah sakit, Selasa (12/05/2020) sekitar pukul 06.50 WIB.

Polisi masih menyelidiki kasus dugaan bunuh diri dengan terjun dari apartemen itu. Berdasarkan penyelidikan awal, diketahui dua wanita itu meloncat dari lantai 12 apartemen sekitar pukul 04.00 WIB. Korban tewas seketika setelah mengalami luka di sekujur tubuh. Saat ini jenazah korban telah dibawa polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah Karawang untuk divisum. (Red)