Wanita Muda Diduga Pelakor Tewas Usai Lompat dari Lantai 12 Apartemen

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab pasti korban tewas jatuh dari lantai 12 OYO Hotel.

Lokasi korban lompat di Apartemen Sentraland Karawang. (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Seorang wanita muda tewas setelah terjun dari apartemen Sentraland di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Peristiwa tersebut membuat geger warga sekitar pada Selasa (12/5/2020).

Diketahui perempuan tersebut berinisial TA (25) warga Dusun Sukajaya II RT 012/005 Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga:

Polisi Jelaskan Kronologis Aksi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Di Karawang

Gegara Terlilit Hutang, Mahasiswi Asal Karawang Bikin Drama Seperti Ini



Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Andrian Nugraha membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab pasti korban tewas jatuh dari lantai 12 OYO Hotel.

"Namun berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat itu korban berada di kamar OYO Hotel Sentraland bersama seorang pria berinisial TW (29). TW tercatat sebagai warga asal Dusun Sukajaya 2 RT 015/005 Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur," jelasnya.

Sementara itu seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian meyebutkan, kedua orang ini merupakan pasangan tidak resmi. TW dan TA yang diduga selingkuhan itu datang ke hotel Oyo Sentraland untuk Chek In, pada Senin (11/05/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian pada hari Selasa (12/05/2020) sekitar pukul 04.00 WIB, datang seorang perempun bernama DA yang diketahui merupakan istri sah TW, dan langsung menggedor pintu kamar hotel yang ditempati TW dan korban TW," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelakor Selingkuh Polsek Teluk Jambe Apartemen Sentraland RSUD Karawang Oyo Hotel Polres karawang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi