Simak! Fitur Baru Instagram Ini Dukung UMKM Lokal

Instagram meluncurkan Stiker Gift Card untuk membantu UMKM memasarkan kupon potongan.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Instagram baru saja meluncurkan serangkaian fitur baru yang mendukung keberangsungan usaha mikro kecil menengah di Indonesia di situasi pandemi virus corona.

Instagram meluncurkan Stiker Gift Card untuk membantu UMKM memasarkan kupon potongan harga toko mereka, stiker ini bisa ditambahkan Stories atau berupa tombol tindakan di profil bisnis.



Ketika calon konsumen lain mengetuk stiker tersebut di Stories, atau di profil bisnis, mereka akan diarahkan ke laman mitra penyedia gift card. UMKM dapat bergabung dengan mitra penyedia gift card dengan cara mengikuti langkah-langkah yang dimuat di situs resmi mitra Instagram.

Instagram bekerja sama dengan Support Local Brands, gerakan yang diinisasi Tada, Moka dan GOJEK, untuk menjual gift card atau kupon diskon.

Pengguna Instagram juga bisa memberi semangat untuk UMKM lokal melalui Stiker "Dukung Bisnis Kecil" yang bisa disematkan di Stories mereka.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Instagram. Potongan Harga Bantuan Lokal Gift Card Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi