Kapolda Jabar Resmikan Primkoppol Mart di Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi meresmikan toko modern Primer Koperasi Polri (Primkoppol) Mart Polres Cianjur, Selasa (12/5/2020).

Diketahui, toko modern yang terletak di Jalan K.H. Abdullah Bin Nuh persis depan Makopolres Cianjur itu menyediakan bahan pangan dengan harga murah.

“Saya meresmikan toko modern Polres Cianjur ini adalah suatu apresiasi yang sangat luar biasa,” katanya.

Ia mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Cianjur, yang sudah membuat primkoppol seperti ini, kata dia, ini baru pertama kali, sejak dirinya menjabat Kapolda Jawa Barat.

Baca Juga:  Ini Info untuk Para Calon Pengantin

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat dan anggota Polri,” ujar Irjen Pol Rudy.

Kesempatan tersebut juga, Kapolda Jabar mengapresiasi Forkopimda Kabupaten Cianjur dalam menghadapi pandemi Covid-19, ini selalu nomor satu dalam kegiatan dalam menghadapi Covid-19. Karena kekompakan pak Dandim, pak Bupati Cianjur, dan yang lainnya.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Sunrise Di Tempat Wisata Terasering Sawah Nangklak Majalengka

“Ya, semua kompak dan luar biasa apresiasi saya. Kalau dimana-mana kompak seperti ini, kita bisa menangani Covid-19 ini dengan baik,” imbuhnya.

Dalam acara grand opening saat itu, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menyampaikan, kehadiran mini market itu sebagai bentuk kepedulian pihaknya. Yaitu untuk membantu program peningkatan kesejahteraan anggota dan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Bahwa kita kerja selalu untuk masyarakat,” ujar Kapolres Cianjur.

Baca Juga:  Intensitas Hujan Tinggi, Masyarakat Diminta Waspada Bencana

Seperti diketahui, peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Jabar didampingi Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan bersama PJU Polda Jawa Barat.

Setelah diresmikan, Kapolda Jabar juga memberikan sembako kepada jajaran Kapolsek, Danramil, Danyon Armed, Yon Rider, Brimob dan ketua MUI untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, jelasnya yang terkena dampak dari pandemi Covid-19. (Mul)