Resmi, Maher Zain Luncurkan Single Baru Antassalam

Lagu ini disampakan dalam kombinasi dua Bahasa.

Penyanyi asal Swedia Maher Zain. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Maher Zain resmi meluncurkan single baru beserta video musik berjudul "Antassalam" melalui berbagai platform musik.

Penyanyi sekaligus produser musik asal Swedia keturunan Lebanon itu menyampaikan Lagu ini dalam kombinasi dua Bahasa, Inggris dan Arab, beat kontemporer dan aransemen musikal stripped-back berpadu lirik yang personal dan uplifting secara spiritual.

Baca Juga:

Nano Band Akhirnya Comeback setelah Vakum 7 Tahun

Tasha Bouslama: Seni adalah Hobi, Pendidikan Hal yang Wajib



“Saya sangat senang single baru saya dirilis hari ini. Saya ingin pendengar musik saya untuk segera mendengarkan lagu dan juga menonton video musiknya," kata Maher dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/05/2020).

"Antassalam" yang berarti: Tuhan (Allah) adalah kedamaian) menceritakan tentang berbagai perjuangan yang dihadapi manusia di dunia saat ini seperti mencari ketentraman dalam pikiran, berperang dengan self-doubt, mengatasi stress, dan berujung kepada mencari kedamaian dan pelipur lara di pelukan Ilahi.

"Saya selalu berusaha untuk membuat musik yang berbicara tentang pengalaman pribadi dan hasil refleksi diri, dan saya percaya semua yang datang dari hati akan menyentuh hati lainnya,” ujar dia yang bernaung di bawah label Awakening Music itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Maher Zain Single Baru Antassalam Penyanyi religi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Konser Silaturahmi Maher Zain di Delapan Kota

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi