Inilah Cara Atur Keuangan Selama Ramadhan Saat Pandemi

Mencegah kerugian finansial dimasa yang akan datang.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pandemi virus corona Covid-19 yang terjadi dihampir seluruh negara di dunia telah membuat repot dan memusingkan banyak orang. Dampak Virus Corona Covid-19 sangat luas menghantam berbagai sendi kehidupan.

Ramadhan kali ini, memang bukan cuma dahaga dan lapar yang perlu ditahan, nafsu untuk berpergian dan belanja berlebihan harus ditunda, demi mencegah kerugian finansial dimasa yang akan datang.

Baca Juga:

RSHS Bandung: Pasien Belum Positif Terinfeksi Virus Corona

RSHS Bandung Rawat Pasien Suspect Virus Corona



Selain itu, jika biasanya saat menjelang buka puasa Ramadan atau ngabuburit sebagian orang banyak menghabiskan waktu diluar rumah dengan berburu takjil, kali ini kita diharuskan untuk tetap berada di rumah. Kondis ini tentu mengakibatkan kegiatan bisnis dan perekonomian menjadi lesu. Banyak yang sudah terdampak finansial dari pandemi COVID-19.

Berikut lima cara mengatur keuangan saat puasa di tengah pandemi Covid-19, yang dihimpun dari beberapa sumber,.

Pertama menyusun anggaran keuangan, kalian wajib menyusun anggaran keuangan kalian dengan baik dan tepat. Berikan budget khusus pada hal-hal yang kalian rasa sangat penting dan tidak bisa dikurangi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pandemi Covid Virus Corona Wabah Corona Keuangan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi