aqua

Kabar Baik dari Presiden Jokowi untuk Pegawai Non PNS

Terkait PP 24/2020, pegawai Non-PNS.

Ilustrasi- Uang THR. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak hanya memberi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada PNS, TNI, dan Anggota Polri jelang Hari Raya Idul Fitri atau lebaran tahun ini, namun juga kepada pegawai berstatus Non-PNS. Khususnya bagi Non-PNS di Lembaga Nonstruktural (LNS), Lembaga Penyiaran Publik (LPP), dan pegawai lainnya yang memenuhi persyaratan.

Ketentuan ini tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 24 Tahun 2020 tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya Tahun 2020 kepada Pegawai Negeri Sipil, Prajurit Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil dan Penerima Pensiun atau Tunjangan.

Baca Juga:

Meski Harus Dicicil, Pengusaha Wajib Bayar THR

Presiden Jokowi Minta 3 Hal Ini Kepada Kepala Daerah Akibat Covid-19



Lalu diteken Jokowi pada 9 Mei 2020 dan diundangkan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly pada 11 Mei 2020.

"Tunjangan Hari Raya dibayarkan paling cepat 10 hari kerja sebelum tanggal Hari Raya," tulis Jokowi dalam PP 24/2020, dikutip Selasa (12/5/2020).

Berdasarkan PP 24/2020, pegawai Non-PNS yang setara eselon III akan mendapat THR sebesar Rp5,35 juta. Jumlah ini merupakan yang tertinggi dari pegawai di jabatan lain.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pegawai Non PNS THR Kabar Baik Presiden Jokowi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kabar Baik Buat Guru Honorer, Upahnya Naik Berasal Dari BOS

Ini Pesan Presiden Jokowi Soal Merebaknya Virus Corona

Ridwan Kamil Angkat Suara Soal Polemik di Natuna

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi