Bikin Geleng Kepala! Jual Via Facebook, Bocah SMP Jadi Bandar Ganja

Bisnis haram tersebut sudah berjalan 6 bulan lamanya

Pemgungkapan peredaran narkoba di Polres Cimahi. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIMAHI - Seorang bocah berusia 14 tahun masih berstatus pelajar SMP, berinisial ND dan WL (19) berani memasarkan narkoba jenis ganja lewat media sosial. Pelaku memanfaatkan jasa ekspedisi untuk mengirimkannya kepada pemesan.

Mirisnya, pelajar yang merupakan salah satu pelajar SMP di Kota Cimahi sudah 6 bulan lamanya menjalankan aksinya berbisnis haram. Pelaku ND (14l yang berperan sebagai bandar dan mengontrol pelaku lainnya, WL (19), sebagai kurir.

Baca Juga:

SIM Keliling Polrestabes Bandung Selasa, 29 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 30 Januari 2019



Kasatresnarkoba Polres Cimahi, AKP Andry Alam mengatakan setelah dilakukan pengembangan dan penggeledahan di rumah ND, ternyata tersangka mendapatkan barang tersebut dari seorang narapidana di wilayah Sumatera Barat.

"Kita lakukan penggeledahan di rumah tersangka ND, dan didapati ada paket ganja dengan jumlah cukup banyak. Dia dapat barang dari seorang napi di Sumatera Barat," ujarnya.

Pihaknya kemudian melakukan pengembangan ke seluruh narapidana yang terkait dan penerima paket dari kedua tersangka tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pengedar Ganja Bahaya Narkoba Bocah SMP Edarkan Ganja Polrestabes Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 31 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 1 Februari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Senin, 4 Februari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi