Live Stream Bandung 132 TV


Ini Lho Tren Busana Lebaran 2020 yang Kekinian

Untuk jilbab, scarf dengan bentuk segi empat dan motif print yang unik menjadi tren tahun ini.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Tren busana hari raya lebaran selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang sebagai persiapan memilih busana untuk momen bersilaturahmi. Tak sedikit orang juga yang mencari inspirasi untuk memadupadankan busana lebaran untuk tampil sempurna saat mengunjungi kerabat atau kumpul keluarga di hari kemenangan.

Meski Ramadan dan lebaran masyarakat terancam di rumah saja, hasrat belanja pakaian tetap disalurkan. Hal ini terbukti dari penjualan pakaian di tengah pandemi yang tidak ada matinya. 

Baca Juga:

Dampingi Menkes Buka Gebyar Vaksinasi Covid-19, Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Hal Ini

Sempat Ditutup, Destinasi Wisata Pangandaran Kembali Dibuka



Menjelang Lebaran 2020, masyarakat muslim Tanah Air mulai menyiapkan sejumlah hal, termasuk memilih busana yang akan dikenakan untuk bertemu dengan keluarga besar.

Tren fesyen selalu berganti tiap tahunnya begitu juga dengan busana modest atau busana muslim. Busana muslim dulu dan kini mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Namun dua tahun belakangan masyarakat lebih menyukai busana yang simpel dengan bahan yang nyaman. Jika lima tahun lalu orang mencari busana Lebaran yang penuh dengan payet dan terlihat mewah, kini model busana yang simpel, longgar dan berbahan adem lebih dicari.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Busana Lebaran Lebaran Idul Fitri Baju Lebaran Tren Busana Muslim Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dua Prajurit TNI Gugur di Papua, Pelaku Bawa Kabur Senjata Api

Balik ke Jakarta, 84 Pemudik Terkonfirmasi Positif Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi