Lima Bulan Terakhir Ini Sudah Terjadi 63 Kebakaran di Kota Bandung

Selama Ramadan ini telah terjadi 7 kejadian kebakaran.

Sekretaris Diskar PB Kota Bandung, Rachmat Hidayat Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu (13/5/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Selama bulan Januari hingga Mei 2020, Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung mendata sebanyak 63 kebakaran telah terjadi. Sedangkan selama Ramadhan ini terjadi sebanyak 7 kasus kebakaran

Sekretaris Diskar PB Kota Bandung, Rachmat Hidayat mengungkapkan, pada Januari terjadi 17 kasus, Februari (9 kasus), Maret (20 kasus), dan April (13 kasus).

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



"Sedangkan Mei 4 kejadian. Total 63 kejadian," kata Rachmat di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu (13/5/2020).

Selama Ramadan ini telah terjadi 7 kejadian kebakaran yang didominasi di Kecamatan Babakan Ciparay yang disinyalir karena kawasan padat penduduk.

Menurut Rachmat, kebakaran itu prinsipnya kelalaian manusia. Mulai dari permasalahan gas seperti bocor dan tabung regulator. Juga kabel yang kurang bagus atau tidak standar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kebakaran Kota Bandung Diskar PB Peristiwa Kebakaran Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal.

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Kebakaran Melanda Pasar Kosambi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi