Diskar Kota Bandung Siap Bantu Pencegahan Covid-19 di Stasiun dan Bandara

Menyusul dengan telah kembali beroperasinya kereta api dan sejumlah penerbangan.

Sekretaris Diskar PB Kota Bandung, Rachmat Hidayat Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu (13/5/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung siap membatu pelayanan di Stasiun Bandung dan Bandara Husein Sastranegara. Hal itu menyusul dengan telah kembali beroperasinya kereta api dan sejumlah penerbangan dari dan ke Kota Bandung.

"Kita siap untuk membantu dan mendukung operasional Gugus Tugas Covid-19 di sana. Di antaranya membantu satgas PT KAI dalam pelayanan kereta api luar biasa (KLB). Juga membantu satgas Angkasa Pura II Husein Sastranegara," kata Sekretaris Diskar PB Kota Bandung, Rachmat Hidayat di Balai Kota Bandung, Rabu (13/5/2020).

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Wakil Wali Kota Bandung: Kadisdik Bukan Diberhentikan Tapi Habis Kontrak



"Saat ini, untuk udara (Bandara) pembentukan satgasnya belum. Namun kita di gugus tugas kota sediakan cek poin di bandara dan stasiun," tambahnya.

Rachmat mengatakan, untuk di Stadioun Bandung, terdapat satu keberangkatan kereta api yaitu Kereta Api Luar Biasa Bandung - Surabaya. Kereta tersebut berangkat pukul 06.15 WIB. Sedangkan kedatangan KLB Surabaya-Bandung pada pukul 18.00 WIB.

"tu sampai 30 Mei 2020. Untuk lokal sementara ini tidak beroperasi," terangnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Diskar PB Bandung Pemadam Kebakaran Pencegahan Covid-19 Kota bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Showroom Di Ujung Berung Terbakar, Dua Mobil Hangus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi