Tertidur Pulas, Warga KBB Terpanggang Usai Sejumlah Kios Ludes Terbakar

Korban tak sempat menyelamatkan diri dan mengalami luka bakar cukup serius

Ilustrasi ebakaran yang melanda. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kebakaran hebat melanda beberapa kios di depan Stasiun Padalarang, tepatnya berada di pinggir Jalan Gedung Lima, RT 05/07, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Nina Heryati (53), salah seorang korban yang kiosnya habis terbakar, mengatakan api diduga berawal dari kios bensin dan tambal ban yang ada di paling ujung jejeran kios dekat Pasar Padalarang.

Baca Juga:

Showroom Di Ujung Berung Terbakar, Dua Mobil Hangus

Proyek Insinerator Di KBB 'Dicuekin' Perusahaan Swasta



"Kejadiannya setelah saya salat maghrib, ada yang teriak-teriak kebakaran. Apinya saya lihat itu dari kios bensin Bang Poso, apinya sudah membesar," kata Nina saat ditemui di lokasi, Rabu (13/5/2020).

Kebakaran yang terjadi pada pukul 19.00 WIB itu mengakibatkan kios tambal ban yang merangkap dengan penjual bensin, kios warung kopi dan kios warung jus habis dilalap si jago merah.

Dengan cepat api merembet ke kios lain yang berjejer hingga akhirnya membakar kios miliknya yang menjual berbagai macam makanan dan minuman.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Kebakaran Kios Terbakar Stasiun Padalarang Kabupaten Bandung Barat Pemadam Kebakaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Si Jago Merah Lalap Klenteng Samudra Bhakti Bandung

Ditinggal Ke Kebun, Rumah Di Lemahsugih Majalengka Terbakar

Warga Dikejutkan Dengan Terbakarnya Bangunan Semi Permanen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi