aqua

Niat Hati Ketemu Orang Pintar Tukar Upal dengan Uang Asli Malah Keciduk

Pelaku membawa Rp.2,9 Miliar dan kesemuanya merupakan uang palsu

Penangkapan tersanga pembawa uang palsu. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Sebuah mobil berplat Bogor distop petugas saat pelaksanaan PSBB dan ditemukan Rp2,9 Miliar uang palsu. Kepolisian Resor Tasikmalaya mengungkap peredaran uang palsu dan menangkap empat tersangka.

Empat pria MS, MD, NF, dan JU, pembawa uang palsu yang ditangkap Polisi Resort Tasikmalaya, mengaku ke Tasikmalaya berniat ketemu orang pintar untuk dijadikan asli.

Baca Juga:

1.000 Pohon Dari Moonraker Untuk Masyarakat Cipatujah

Warga Sukaraja Kab. Tasik Temukan Mayat Wanita Tak Berbusana Di Ciwulan



Tak tanggung-tanggung, warga Jakarta, Tanggerang dan Cianjur ini membawa 2.900 lembar uang palsu dengan pecahan Rp 100 ribu atau jika dalam uang asli setara Rp2,9 miliar.

Kini, keempat orang itu telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di sel tahanan Polres Tasikmalaya. Salah seorang tersangka berinisial MD mengaku, dirinya hanya sekadar dititipi uang tersebut oleh salah seorang kenalannya.

“Uang palsu ini punya orang. Saya hanya bawa ke Tasik, katanya di Tasik ada yang bisa membuat uang itu jadi asli. Hanya tahu itu doang,” kata lelaki asal Kemayoran, Jakarta Pusat itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Uang Palsu Tasikmalaya Polres Tasikmalaya Polres Bogor Bank Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pilpres Kondusif, Warga Kabupaten Tasik Gelar Doa Istigosah

Dinsos Kab. Tasik Minta Masyarakat Kembalikan Beras Buruk

Warga Kabupaten Tasikmalaya Keluhkan BPNT

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi