Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Y30

JABARNEWS | BANDUNG – Vivo meluncurkan smartphone seri Y dengan harga Rp 2 jutaan. Samartphone Vivo Y30 resmi hadir di Indonesia dikemas dengan spesifikasi mid-range dibandingkan ponsel Y50 yang diluncurkan bulan lalu, apa saja yang ditawarkan?

Vivo Y30 mengadopsi desain layar kekinian. Di sudut kiri atas terdapat punch hole yang menjadi rumah bagi kamera depan 8 MP. Penerapan punch hole ini membuat rasio screen-to-body 90,7%. Bentangannya sendiri 6,47 inch dengan resolusi HD+.

Baca Juga:  Simak! Begini Cara KKP Perbaiki Kondisi Ekosistem Mangrove

“Desain layar terkini Ultra O Screen dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih luas misalnya pada saat menonton film ataupun bekerja menggunakan smartphone,” terang Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia.

Kamera menjadi salah yang diunggulkan dari Vivo Y30. Ada empat kamera yang disematkan pada bagian belakang. Terdiri dari 13MP main camera, 8MP super wide angle, 2MP super macro, dan 2MP super oke.

Baca Juga:  Kapolri Sigit Tegaskan Bakal Tindak Tegas Pihak yang Tunggangi Demo Mahasiswa Hari Ini

Vivo Y30 turut dimodali baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh. Dilengkapi USB Type-C serta fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Dapur pacunya mengusung Helio P35 yang diracik dengan RAM 4GB. Sementara memori internalnya 128GB cukup lapang untuk menyimpan dan mengunduh file, foto, video ataupun aplikasi.

Vivo Y30 hadir dengan varian warna elegan yang terinspirasi dari keindahan batu permata, yaitu Emerald Black dan Moonstone White. Ponsel ini dibanderol seharga Rp 2,799 juta.

Baca Juga:  Sebanyak 21 Anggota DPRD Purwakarta Ikut Orientasi

Bila berminat, Vivo menjualnya di toko offline dan online. Setiap pembelian Vivo Y30 di Shopee, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung seperti earphone, Grab Voucher senilai Rp 20,000, gratis biaya pengiriman dan voucher cicilan dari Kredivo. (Red)