Asyik Mancing Saat Ngabuburit, Warga Malah Temukan Mayat

JABARNEWS | DEPOK –  Warga bantaran Kali Ciliwung di Jalan Karet Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, yang sedang asyi memancing sembari menunggu buka puasa justru dikejutkan dengan sesosok mayat yang mengambang di aliran Kali Ciliwung.

Temuan sesosok mayat laki-laki sudah membusuk ditemukan oleh seorang warga yang tengah mancing mencium bau tidak sedap di sekitar pinggiran kali.

“Betul ada temuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Petugas masih mencoba melakukan evakuasi karena berada di bibir pinggir kali tebing yang curam,”ujar anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka, Aiptu Rojuddin.

Baca Juga:  Selama Ramadhan, Polres Cimahi Sita Ribuan Botol Miras Berbagai Merk

Menurut Aiptu Rojuddin, ciri-ciri korban mengenakan kaos lengan panjang corak warna biru dan celana pendek hitam.

“Belum diketahui penyebab kematian, diperkirakan keadaan jasad mengambang sudah lebih dari 3 hari lantaran wajah sudah rusak dan badan membengkak mengeluarkan bau tidak sedap.

Baca Juga:  Partai Demokrat Akan Beri Kejutan Diakhir Tahun Ini, Sudah Incar Koalisi Dengan Partai Ini

Sementara itu Kapolsek Beji, Kompol Fatimah menuturkan mayat pria tanpa identitas itu ditemukan di aliran Kali Ciliwung, Gang Langgar RT 03 RW 19, Kemirimuka, Beji, Depok. Seorang saksi bernama Paryono saat itu sedang memancing di dekat lokasi dan melihat biawak sedang memakan sesuatu.

“Mayat ditemukan oleh saksi yang pada saat itu sedang memancing mendengar suara berisik, setelah didekati dilihat biawak itu sedang memakan sesuatu yang berwarna putih,” kata Fatimah dalam keterangannya,

Baca Juga:  Saatnya Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Fatimah menyebut saksi kemudian terus mendekat untuk memastikan. Ternyata, kata dia, biawak itu tengah memakan mayat pria tanpa identitas tersebut.

“Posisi mayat pada saat itu ditemukan dalam keadaan telentang terendam air, kulit wajah sudah terkelupas dan membusuk,” tandasnya. (Red)