aqua

Bursa Capres Kembali Mencuat, Ridwan Kamil dan Prabowo Urutan Berapa?

Hasil survei Polmatrix Indonesia dengan jumlah responden 2.000 orang mewakili seluruh provinsi di Indonesia

Hasil survei Polmatrix Indonesia terkait elektabilitas capres. (Foto: Polmatrix Indonesia)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemilihan Presiden 2024 memang masih lama, menarik ubtuk membicarakan bursa calon presiden yang kelak bakal tampil memimpin Indonesia kedepannya

Lembaga survey Polmatrix Indonesia baru-baru ini merilis hasil survey elektabilitas dari enam gubernur menguasai elektabilitas calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang, bahkan elektabilitas PDI Perjuangan dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menguat.

Baca Juga:

Ups! Presiden Belum Dilantik, LSI Sebut Nama Capres Potensial 2024

15 Nama Capres Potensial Prediksi LSI di Pilpres 2024



Hasil survei Polmatrix Indonesia yang dilakukan pada 1-7 Mei 2020, dengan jumlah responden 2.000 orang mewakili seluruh provinsi di Indonesia terdapat beberapa calon oresiden potensial dengan elektabilitas yang tidak main-main.

Metode survei dilakukan dengan menghubungi melalui sambungan telepon terhadap responden survei sejak 2019 yang dipilih secara acak. Margin of error survei sebesar ┬▒2,2 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

"Pemilu 2024 diprediksi menjadi pertarungan elite baru produk pilkada langsung, di mana figur gubernur menguasai enam besar elektabilitas calon presiden," kata Direktur Eksekutif Polmatrix Indonesia, Dendik Rulianto dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (14/5/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bursa Capres Capres 2024 Elektabilitas Gubernur Polmatrix Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi