Jabarnews Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Pandemi virus corona dampaknya memang merugikan banyak pihak. Terlebih keluarga miskin yang bahan untuk menyambung hidup sehari-hari saja sudah sulit. Peduli dengan hal-hal tersebut, media siber jabarnews.com menyerahkan paket sembako pada pasangan suami istri (pasutri) Usman (50) dan Atik (40) warga Dusun 2, Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (14/5/2020).

Pemimpin Redaksi JabarNews.com, Riana A. Wangsadiredja, mengatakan bantuan sembako diberikan oleh Kantor Biro Sumatera Utara, atas keperdulian terhadap warga tidak mampu, terutama yang hidup dibawah garis kemiskinan terdampak pandemi Covid-19, di Serdang Bedagai yang tinggal digubuk reot dan beratap plastik.

Baca Juga:  Kapolri Larang Polisi untuk Mudik

“Bantuan kita berikan berupa sembako berupa beras, gula pasir, minyak makan, teh celup dan roti,” katanya.

Ia menjelaskan, bantuan sembako diberikan kepada Bu Asiah dan Bu Atik, keduanya warga Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara yang hidup digubuk reot dan beratap plastik.

Baca Juga:  Rencana DPRD Bentuk Pansus Pengawas Kinerja, Biro BUMD Jabar: Saya Sepakat

“Kita harapkan bantuan ini diharapkan bermanfaat dalam menghadapi bulan Ramadhan dan menghadapi pandemi Covid-19,” ucap Riana.

Ditempat terpisah, Bu Atik mengucapkan terima kasih kepada wartawan jabarnews.com yang telah perduli dengan memberikan bantuan sembako sehingga dapat digunakan selama bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Kebakaran Hutan dan Lahan di Purwakarta Perlu Ditanggapi Lebih Serius

“Baru ini bantuan kami dapat sejak virus Corona, sebelumnya belum tersentuh bantuan dari manapun,”katanya.

Menurutnya, bantuan sembako dari jabarnews.com akan digunakan bersama keluarga selama bulan Ramadhan dan menghadapi pandemi Covid-19.

“Saat orang miskin membutuhkan bantuan ternyata masih ada orang yang peduli, semoga jabarnews.com terus sukses dan banyak dibaca warga Sumatera Utara,” tandasnya. (ptr)