aqua

Bersiap, Serial Snowpiercer Mulai Tayang 25 Mei

Serial ini juga dibintangi oleh pemenang Oscar Jennifer Connelly.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Serial yang diadaptasi dari novel grafis dan film karya Bong Joon-ho yang berjudul Snowpiercer akan segera tayang pada tanggal 25 Mei 2020.

Serial bergenre thriller futuristik telah merilis trailer perdananya hari ini, Kamis (14/5/2020), menggambarkan situasi dunia yang telah membeku selama tujuh tahun. Di mana manusia yang tersisa hidup di sebuah kereta dengan 1001 gerbong yang terus melaju mengitari bumi menggunakan bahan bakar abadi.



Serial ini dibintangi oleh pemenang Oscar Jennifer Connelly, serta pemenang Grammy dan Tony Award, Daveed Diggs, serial ini akan menceritakan lebih lanjut mengenai kesenjangan sosial, peperangan kelas, dan berbagai intrik politik yang terjadi di dalam kereta.

Meskipun tanpa kehadiran Chris Evan, serial ini dibintangi aktor dan akrtis ternama lainnya seperti Alison Wright, Mickey Sumner, serta Susan Park. Ada pula Iddo Goldberg, Katie McGuinness, Lena Hall, Annalise Basso, Sam Otto, Roberto Urbina, Sheila Vand, dan Jaylin Fletcher.

Snowpiercer disutradarai oleh James Hawes dan digarap oleh Graeme Manson sebagai showrunner dan produser eksekutif, bersama dengan Scott Derrickson, Matthew O’Connor serta para produser dari film aslinya yaitu Bong Joon Ho, Miky Lee, Tae-sung Jeong, Park Chan-wook, Lee Tae-hun, dan Dooho Choi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Snowpiercer Serial Snowpiercer Bong Joon-ho Nonton Film Indonesia Jabar News berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi