Bersiap, Serial Snowpiercer Mulai Tayang 25 Mei

JABARNEWS | BANDUNG – Serial yang diadaptasi dari novel grafis dan film karya Bong Joon-ho yang berjudul Snowpiercer akan segera tayang pada tanggal 25 Mei 2020.

Serial bergenre thriller futuristik telah merilis trailer perdananya hari ini, Kamis (14/5/2020), menggambarkan situasi dunia yang telah membeku selama tujuh tahun. Di mana manusia yang tersisa hidup di sebuah kereta dengan 1001 gerbong yang terus melaju mengitari bumi menggunakan bahan bakar abadi.

Baca Juga:  AMSI Riau Terverifikasi Faktual Dewan Pers

Serial ini dibintangi oleh pemenang Oscar Jennifer Connelly, serta pemenang Grammy dan Tony Award, Daveed Diggs, serial ini akan menceritakan lebih lanjut mengenai kesenjangan sosial, peperangan kelas, dan berbagai intrik politik yang terjadi di dalam kereta.

Meskipun tanpa kehadiran Chris Evan, serial ini dibintangi aktor dan akrtis ternama lainnya seperti Alison Wright, Mickey Sumner, serta Susan Park. Ada pula Iddo Goldberg, Katie McGuinness, Lena Hall, Annalise Basso, Sam Otto, Roberto Urbina, Sheila Vand, dan Jaylin Fletcher.

Baca Juga:  KLI Kemenkeu: Bantuan Pulsa Hanya Untuk Mahasiswa di Universitas Negeri

Snowpiercer disutradarai oleh James Hawes dan digarap oleh Graeme Manson sebagai showrunner dan produser eksekutif, bersama dengan Scott Derrickson, Matthew O’Connor serta para produser dari film aslinya yaitu Bong Joon Ho, Miky Lee, Tae-sung Jeong, Park Chan-wook, Lee Tae-hun, dan Dooho Choi.

Baca Juga:  Penuh Perjuangan, Petugas Distribusikan Bansos Ke Desa Terluar Purwakarta

Serial ini juga diproduksi oleh dua studio yaitu Tomorrow Studios (perusahaan gabungan Marty Adelstein dan ITV Studios) dan CJ Entertainment yang juga memproduksi film “Snowpiercer”.

Hadir dalam 10 episode, Snowpiercer akan merilis dua episode pertamanya pada tanggal 25 Mei dan dilanjutkan dengan satu episode setiap minggunya mulai tanggal 1 Juni 2020. (Red)