aqua

DPRD Sebut Penilaian Jabar Jadi Penanganan Terbaik Covid-19 Masih Terlalu Dini

Menurut Asep Wahyuwijaya penanganan wabah ini merupakan kerja maraton

Anggota DPRD Jabar Asep Wahyuwijaya. (Foto:Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Lembaga Riset Repro Indonesia melakukan survei terkait persepsi publik tentang penanganan wabah Covid-19 yang dilakukan pemerintah. Dari empat provinsi, Jawa Barat dinilai paling baik dalam penanganan corona.

DPRD Jabar buka suara berkaitan hal tersebut. Anggota DPRD Jabar Asep Wahyuwijaya menilai survei bukan suatu hal yang urgen di tengah pandemi Corona. Namun, penilaian itu terlalu dini. Masih banyak yang harus dilakukan.

Baca Juga:

Dorong Keterlibatan Politik Perempuan

Infrastruktur Perikanan Harus Jadi Prioritas



Pernyataan terlalu dini itu dikatakan Anggota DPRD Jabar Asep Wahyuwijaya. Bahkan, ia menilai survei bukan suatu hal yang urgen di tengah pandemi Corona.

“Menurut saya nggak penting lah survei-survei itu. Kerja penanganan wabah COVID-19 ini kerja panjang. Terlalu prematur kalau sekarang sudah bisa dinilai dan dianggap yang terbaik. Urusannya belum selesai kok,” ujar Asep, Jumat (1/5/2020).

Asep juga mempertanyakan urgensi melakukan survei kinerja pemerintah dalam penanganan COVID-19. Saat ini, Asep menegaskan, yang terpenting ialah semangat sinergi dalam penanganan COVID-19, baik dari pemerintah pusat hingga ke tingkat RT.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Lembaga Riset Repro Indonesia Asep Wahyuwijaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi