aqua

Ternyata Warna Sperma Bisa Ungkap Hal Ini

Dari sperma bisa terungkap kondisi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Ilustrasi Sperma. (Foto: phys.org)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebuah studi belakangan menemukan virus corona ada dalam air mani pria atau sperma yang terinfeksi Covid-19. Meski demikian, belum diketahui pasti terkait penularan virus melalui hubungan seksual.

Akan tetapi sebagai antisipasi, para ahli pun menyarankan untuk menunda hubungan seks sementara atau menggunakan kondom.

Baca Juga:

Konsumsi Apel Setiap Hari, Ini Segudang Manfaat Bagi Tubuh Kamu

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Teror Pelemparan Sperma



Namun tak hanya menyoal virus corona penyebab Covid-19, dari sperma sesungguhnya juga bisa terungkap kondisi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Dengan mengecek warna sperma, Anda bisa mendapatkan petunjuk soal kondisi kesehatan tubuh.

Berikut kondisi warna sperma dan kondisi kesehatan tubuh Anda atau pasangan.

1. Putih atau keabuan- Sperma bisa dikatakan normal jika memiliki warna putih atau keabuan. Cairan cukup kental nyaris seperti jeli. Jika sperma Anda memiliki warna dan ciri ini maka, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Cukup praktikkan gaya hidup sehat untuk meningkatkan kesehatan sperma baik dari segi kualitas dan kuantitas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sperma Warna Sperma Kondisi Kesehatan Kesehatan Tubuh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Polisi Buru Pelaku Teror Pelemparan Sperma di Tasikmalaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi