Pengiriman Paket Via Pos Indonesia Meningkat Jelang Lebaran

Pada H-9 menjelang lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, mengalami peningkatan sekitar 20 persen yang mencapai 1.800.000 item

Pekerja melakukan penyortiran paket dan logistik yang akan didistribusikan di Sentral Pengolahan PT Pos Indonesia (Persero), Bandung, Jawa Barat. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah, pengiriman paket barang keluar daerah melalui Kantor Pos Indonesia Bandung mengalami peningkatan signifikan, begitu juga dengan barang yang masuk ke kantor pos ini.

Menjadi hal biasa di setiap Ramadan dan Idulfitri masyarakat meramaikannya dengan mengirimkan hadiah, uang dan kartu ucapan selamat lebaran bagi keluarga dan kerabat lainnya. Pada momen ini Pos Indonesia pun turut kebanjiran menangani kiriman-kiriman tersebut.

Baca Juga:

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Sambut Imlek, POS Indonesia Luncurkan Prangko Seri Tahun Babi



Kantor Pos Indonesia masih menjadi salah satu pilihan utama masyarakat untuk melakukan pengiriman barang ke berbagai daerah, meskipun saat ini telah menjamur jasa pengiriman barang lainnya.

Jual beli pakaian online jelang lebaran meningkatkan penerimaan dan pengiriman paket di PT Pos Indonesia Bandung. Bahkan sejak seminggu belakangan, petugas pengiriman paket harus bekerja ekstra mengirim paketan tersebut.

Meningkatnya penerimaan atau pengiriman paket dari jual beli online tersebut, diduga dari faktor harga pakaian online yang lebih murah. Juga karena faktor model pakaian yang tidak dijual di toko. Selain itu karena adanya himbauan pemerintah untuk tetap dirumah menjadi pemesanan online kian masif dilakukan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PT POs Indonesia Kantor Pos Bandung Pengiriman Barang Jasa Kurir Pembelian Online Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ada Sejarah Di Balik Prangko Tahun Babi

Alhamdulillah, Besok PT Pos Bayar Gaji Karyawan

Apa Kabar Pak Pos?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi