Live Stream Bandung 132 TV


Tak Kenal Waktu, PSK Cianjur Siang Puasa Malam Bekerja

Polres Cianjur berhasil mengamankan dua orang atas dugaan sebagai pekerja seks komersial dan seorang mucikari yang tetap menjalankan aktivitasnya selama bulan puasa.

Dua pekerja seks komersial diamankan petugas dari hotel di Kawasan Puncak-Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIANJUR - Meski semua lokalisasi di Cianjur, Jawa Barat diperintahkan untuk tutup selama bulan Ramadan dan selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) parsial, masih saja ada Pekerja Seks Komersial (PSK) yang nekat menjajakan diri di jalanan.

Berawal dari informasi dari warga sekitar yang curiga dengan kegiatan prostitusi di salah satu hotel dekat perkampungan warga. Polres Cianjur, Jawa Barat, langsung melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan dua orang atas dugaan sebagai pekerja seks komersial dan seorang mucikari yang tetap menjalankan aktivitasnya selama bulan puasa.

Baca Juga:

Ini Manfaat Biji Buah Nangka, Diantaranya Bisa Cegah Kanker Dan Diabetes

Video: Kisah Seorang Gadis SMP Rela Jadi Badut Untuk Bantu Ibunya



"Ketiga orang tersebut diamankan dari salah satu hotel di kawasan Puncak-Cipanas. Mereka masih menjalankan praktik prostitusi dengan melayani lelaki hidung belang yang memesan melalui mucikari," kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Niki Ramdani, Jumat dini hari.

Menjelang tengah malam, kata Niki Ramdani, pihaknya mendapati dua orang wanita masuk ke dalam hotel ditemani seorang mucikari. Setelah pemeriksaan, kedua wanita tersebut dipesan dua orang lelaki hidung belang yang sudah dahulu memesan kamar di hotel tersebut.

"Petugas langsung mengeledah kamar, mendapati kedua wanita di dalam kamar berbeda usai melayani tamu yang memesannya. Petugas langsung mengelandang ketiga orang tersebut, termasuk dua orang lelaki hidung belang," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pekerja Seks Komersial Polres Cianjur Operasi Pekat PSBB Cianjur Bulan Ramadhan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Manfaat Mengkonsumsi Ikan Nila, Diantaranya Cegah Penuaan Dini

Tak Mau Keluarga Kalian Diganggu Jin Jahat? Lakukan Cara Ini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi