Sungguh Tega! Seorang Wanita Mengaku Dibakar Temannya Di Pasar

JABARNEWS | SUKABUMI – Heboh video seorang perempuan dalam kondisi terbakar ditemukan di lingkungan Pasar Gudang, Jalan Tipar Gede, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 23:15 WIB.

Perempuan itu mengalami luka bakar serius pada beberapa anggota tubuhnya. Korban diselamatkan sejumlah warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendengar teriakan minta tolong. Upaya evakuasi setelah api berhasil dipadamkan sempat didokumentasikan warga.

Videonya pun langsung beredar di media sosial (medsos) dan aplikasi perpesanan WhatsApp. Dalam video berdurasi 1:01 menit, korban dalam kondisi merintih kesakitan masih sempat menjawab pertanyaan warga. Korban mengaku dibakar dengan menggunakan bensin oleh temannya.

Baca Juga:  6 Pencuri Motor Beraksi, 2 Motor Raib di Astanaanyar Bandung

“Dibakar bensin,” aku korban dalam percakapan dengan warga yang berupaya menyelamatkan dirinya.

Saat ditanya oleh warga mengenai siapa yang membakarnya, korban menjawab dengan menyebutkan nama berinisial F.

“Barang aku semuanya diambil,” lanjut korban dalam percakapan video tersebut.

Polres Kota Sukabumi segera melakukan pengejaran terduga pelaku pembakaran seorang wanita di Komplek Pasar Tipar, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga:  Melihat Permainan dan Skuad Timas Indonesia saat Bantai Nepal, Raksasa Asia?

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, mengaku pihaknya mengetahui kejadian tersebut berawal dari petugas Polsek Citamiang yang mendapatkan informasi dari warga sekitar yang melapor terkait insiden itu.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, berdasarkan keterangan sementara dari sejumlah saksi, korban dibakar oleh temannya sendiri,” kata Wisnu pada wartawan, Jumat, (15/5/2020).

Beruntung lanjut dia, api yang membakar korban dapat dipadamkan oleh sejumlah warga serta petugas, sehingga korban dapat diselamatkan, meski bagian badannya mengalami luka bakar.

Baca Juga:  Jokowi Pamer Keunggulan Mobil Listrik di Batang Jateng, Roy Suryo: Jadi Sales Pak?

“Korban mengalami luka bakar yang cukup parah pada bagian wajah hingga dada, saat ini korban telah dibawa RSUD R. Syamsudin untuk mendapatkan penangan lebih lanjut,” katanya

Ia menjelaskan, petugas Inafis Polres Kota Sukabumi sudah melakukan penyelidikan ditempat kejadian terbakarnya seorang wanita itu, untuk mencari bukti dan sejumlah pentunjuk. (Red)