Kapolres Purwakarta Mobilisasi Personil Dengan Salurkan Bantuan BBM

Bantuan BBM ini untuk mendukung tugas personel di lapangan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan

Penyerahan bantuan BBM untuk personel polres Purwakarta. (Foto: Gin/Jaabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam mendukung mobilisasi personelnya di lapangan selama pandemi Covid-19, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan memberikan bantuan bahan bakar minyak (BBM), pada Jum'at (15/5/2020).

Bantuan BBM langsung diserahkan Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Wakapolres, Kompol Ijang Safei kepada perwakilan personel di Lapangan Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:

Kepergok Buang Limbah Pabrik, Tiga Orang Asal Cianjur Ngaku Diberi Upah Rp 150 ribu

Besok, 150 Tokoh Sepuh Jabar Akan Divaksin Covid-19



"Bantuan BBM ini untuk membantu para personel di lapangan dalam melaksanakan tugas mobilisasi untuk memantau situasi keamanan di wilayah tugas masing-masing menggunakan kendaraan bermotor," ungkap Wakapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safei, disela-sela penyerahan BBM untuk personel di lapang apel Mapolres Purwakarta.

Dijelaskannya, di tengah pandemi Covid-19 dan penerapan PSBB di Purwakarta, para personel polisi Polres Purwakarta dituntut untuk melakukan patroli di wilayah masing-masing guna menjaga situasi tetap kondusif.

Selain itu, sambungan dia, Personel Polres Purwakarta juga ditugaskan untuk memantau langsung penyerahan bantuan sosial dampak Covid-19 kepada masyarakat di tiap desa/kelurahan di wilayah Kabupaten Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bantuan BBM . Operasi Lodaya Polres Purwakarta PSBB Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Angin Puting Beliung Rusak Belasan Rumah di Purwakarta

Video: Persib Bandung Kembali Gelar Pertandingan Uji Coba

Persib Komentari Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Kantor BPN Jabar Tertimpa Pohon, Pelayanan Tetap Dibuka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi