Nekat Nyolong Gabah, Bocah SMA Malah Dihadiahi Bogem Mentah

Dalam melakukan aksinya pemuda tersebut bersama rekannya, namun rekan pelaku kabur terlebih dulu

Pelaku saat diamankan oleh pihak kepolisian. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Bocah SMA berinisial D warga Jangraga, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat harus menerima hadiah bogem mentah dari warga Dusun Tegalsari RT 29 RW 4, Desa Cicapar, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Hadiah tersebut ia dapat setelah kepergok mencuri gabah milik warga.

Aksi pencurian itu terjadi Jumat (15/5/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, D melakukan aksi pencuriannya berdua bersama temannya berinisial AJ, namun karena takut ditangkap warga, temannya berinisial AJ itu malah melarikan diri dengan menggunakan motor miliknya.

Baca Juga:

Liga Belum Jelas, Pemain Persib Terobati Piala Menpora 2021

Ridwan Kamil Sebut Kampung Tangguh Jaya Tekan Laju Penularan Covid-19 di Bodebek



Korban pencurian Rembun (55) mengatakan dirinya saat itu tidur terlelap, istri saya tiba-tiba terbangun karena mendengar suara berisik dari tempat penyimpanan gabah.

"Karena diliputi rasa penasaran, lantas istri saya pun mengechek ke sumber suara tersebut, namun ternyata saat dilakukan pengechekan ke sumber suara, istri saya melihat pelaku tengah memikul gabah, dan saat itu pula istri saya langsung berteriak maling," ungkapnya. Jumat (15/5/2020).

Lanjut Rembun, teriakan istri saya yang begitu keras tersebut telah menarik perhatian para tetangga dan berhamburan keluar untuk mengejar para pelaku, beruntung pelaku yang belum sempat kabur itu langsung ditangkap warga.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Aksi Pencurian Polres Ciamis Bogem Mentah Curi Gabah Ciamis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Bawaslu Jabar Klaim Pilkada 2020 Berjalan Sesuai Harapan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi