Jamu AVC Temuan NU Diklaim Dapat Sembuhkan Pasien Covid-19

Saat ini jamu AVC diklaim berhasil menyembuhkan tiga pasien positif Covid-19 di BPSDM Jawa Barat

Jamu AVC. (Foto: Nadhlatul Ulama)

JABARNEWS | BANDUNG - Beragam upaya telah dilakukan oleh ilmuan untuk memutus rantai virus corona yang sudah menjadi pandemi saat ini. Segala jenis obat diklaim dapat berperan dalam proses penyembuhan virus corona, hingga saat ini para ilmuan tengah berpacu untuk menemukan pengobatan yang paling efektif dan juga aman untuk dikonsumsi.

Baru-baru ini Tim Peneliti dan Penemu Independen Afiliasi Nahdlatul Ulama (TPPI-ANU) berhasil menemukan jamu Anti Virus Corona (AVC). Jamu yang telah diuji klinis itu diklaim berhasil menyembuhkan tiga pasien positif Covid-19 di BPSDM Jawa Barat yang dijadikan tempat karantina mandiri dan di Rumah Sakit Dustira Cimahi.

Baca Juga:

Pengembangan BRT di Kawasan Cekungan Bandung Dinilai Dapat Urai Kemacetan

Puluhan Ribu Orang di Kota Bandung Telah Disuntik Vaksin Covid-19



“Alhamdulillah, setelah tiga hari pengobatan dengan intens menggunakan jamu AVC ini, hasilnya 100% berhasil karena 3 pasien tersebut dipastikan negatif pada tes Swab ke-1 dan ke-2,” ujar Ketua I TPPI-ANU Asep Rukmana, Kamis (14/5/2020).

Tak berhenti sampai disitu, khasiat jamu AVC dilanjutkan untuk melakukan uji klinis kedua yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah, Setiawan Wangsaatmaja dan dilanjutkan pemaparan Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial serta Dinas Kesehatan yang kemudian pihaknya diberikan izin untuk melakukan uji coba pencegahan dan pengobatan kepada pasien Covid-19.

“Setelah itu, kami melakukan uji pencegahan kepada pejabat ASN Pemprov Jawa Barat yang secara sukarela menggunakan jamu AVC ini. Baru kemudian kepada 3 pasien Covid-19,” tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : TPPI-ANU Anti Virus Corona Jamu AVC Rumah Sakit Dustira Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja Dinas Kesehatan BPOM Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Pemprov Jabar Batasi Mobilitas ASN Saat Libur Panjang Imlek

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi