aqua

DPRD Jabar Sebut PT Jaswita Kolep

Terdampak Covid-19.

Logo Jaswita Jabar. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah memyebut, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Jabar yang terganggu saat Covid-19 adalah salah satunya PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) atau Jaswita Jabar.

Dia mengatakan, Jaswita merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan, ruko, dan mall. Dengan kondisi seperti saat ini sektor tersebut ada beberapa yang ditutup, sehingga perekonomiannya pasti tidak berjalan.

Baca Juga:

Dorong Keterlibatan Politik Perempuan

Infrastruktur Perikanan Harus Jadi Prioritas



"Kondisi seperti ini kan banyak hotel yang tidak berfungsi, artinya tidak ada masyarakat yang menginap. Namun mungkin ada beberapa hotel yang dipakai untuk khusus tenaga medis, salah satunya Hotel Preanger," kata Thoriqoh saat dihubungi, Jum'at (15/5/2020).

Dia menjelaskan mungkin ada beberapa perusahaan yang masih berjalan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, seperti di bidang otomotif (bengkel), ruko, dan lain-lain.

"Ada juga travel yang tidak bisa berjalan saat Covid-19 ini. Kemudian karena memang ruko sewa nya bisa pertahun, sehingga ada beberapa ruko yang masih berjalan. Namun tetap dengan waktu buka yang dibatasi," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar PT Jaswita Perusahaan Kolep PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar BUMD Jabar Pemprov Jabar Dampak Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sosialisasi Siap Jabar dan K-Mob

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi