Ada Fitur Antibullying Di Instagram, Ini Cara Aktifkannya

Penegakan Standar Komunitas dan mengumumkan fitur baru sebagai kelanjutan dari upaya untuk memerangi penindasan secara online.

Ilustrasi Instagram. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Instagram menambahkan beberapa fitur baru untuk mendukung gerakan antibullying atau perundungan di platform digital. Fitur tersebut antara lain mengelola komentar negatif dan 'Pinned Comments' untuk menandai komentar yang dianggap positif demi mendorong interaksi yang lebih baik.

Ada juga fitur yang memungkinkan pengguna mengkontrol siapa saja yang mengomentari akun kita, baik di kolom komentar maupun Stories. Lalu fitur terbaru Instagram ini terutama diperuntukkan bagi akun yang memiliki pengikut dengan jumlah banyak.

Baca Juga:

Ayo.. Habiskan Waktu Liburanmu ke Curug Ciherang

Kampoeng Brasco Cianjur Hadirkan Wahana Epic Instagram Studio



"Hari ini kami membagikan edisi kelima aturan Penegakan Standar Komunitas dan mengumumkan fitur baru sebagai kelanjutan dari upaya kami untuk memerangi penindasan secara online," kata tim Instagram lewat laman resmi mereka.

Menyoal fitur kelola komentar negatif memungkinkan para pengguna untuk mengelola banyak interaksi yang tidak diinginkan sekaligus.

Anak layanan perusahaan Facebook ini pun menyadari bahwa akan sangat sulit menghapus dan memblokir komentar jahat dengan jumlah yang banyak secara mandiri. Maka dari itu, perusahaan menyiapkan fitur khusus. Caranya sebagai berikut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Instagram Antibullying Fitur Baru Fitur Instagram Penindasan Online Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Fitur Baru IG, Unggahan Menyinggung Bisa Kehilangan Akun

Kemunculan WhatsApp from Facebook, Ada Apa Sih?

Tahun Ini, WhatsApp Luncurkan Fitur Baru untuk Kirim Uang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi