Live Stream Bandung 132 TV


PWI Kota Bandung Sedekah Ratusan Bungkus Nasi Padang Jelang Berbuka

Guna memmbantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung bersedekah ratusan bungkus nasi padang dan softdrink kepada pengemudi angkot, onjol, dan warga lainnya menjelang berbuka puasa di Bandung, Jumat (15/05/2020).

JABARNEWS | BANDUNG - Guna memmbantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung bersedekah ratusan bungkus nasi padang dan softdrink kepada pengemudi angkot, onjol, dan warga lainnya menjelang berbuka puasa di Bandung, Jumat (15/05/2020).

Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah mengatakan, bahwa kegiatan berbagi seperti ini merupakan agenda rutin PWI Kota Bandung sejak beberapa tahun lalu, dimana setiap bulan Ramadan pihaknya dan merupajan momen penting dalam mengisi kegiatan bulan suci ini.

Baca Juga:

Selasa & Jumat Ramadhan, Tradisi PWI Kota Bandung Berbagi Tajil

Bekasi Rencanakan Sekolah Tatap Muka Pada Juli 2021 Mendatang



"Terlebih dalam kondisi dimana wabah pandemi Covid-19 yang terjadi di tanah air belum mereda, dan efek pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) semakin berdampak terhadap perekonomian masyarakat secara luas," ujarnya di sela-sela kegiatan tersebut yang dipusatkan di depan sekretariat PWI Kota Bandug, Stadion Persib Jalan Ahmad Yani No.262, Bandung.

Dia menambahkan, kegiatan berbagi nasi bungkus padang ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial jajaran PWI Kota Bandung dengan masyarakat. Khususnya warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Mereka yang masih dalam perjalanan karena bekerja, tentu akan merasa senang mendapat makanan untuk berbuka puasa.

Lebih dari 200 bungkus dan softdrink, langsung dibagikan oleh jajaran PWI Kota Bandung di pinggir jalan. Terutama bagi para supir angkot dan penumpangnya, pengendara motor, ojek online dan warga yang berjalan kaki melintas di depan kantor Sekretariat PWI Kota Bandung.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : nasi bungkus nasi padang pwi kota bandung persatuan wartawan indonesia sedekah hardiyansyah pandemi covid covid-19 psbb pembatasan sosial berskala besar puasa ramadan daerah jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi