aqua

Jokowi: Kita Harus Hidup Berdampingan dengan Covid-19

Pemerintah akan mulai mengatur agar kehidupan masyarakat kembali normal.

Presiden saat memberikan keterangan melalui daring, Jumat (15/5/2020). (Foto: BPMI)

JABARNEWS | BANDUNG - Presiden Joko Widodo menegaskan belum akan melonggarkan kebijakan pembatasan sosialberskala besar (PSBB) di sejumlah daerah di Tanah Air. Namun, pemerintah terus memantau berdasarkan data dan fakta di lapangan untuk menentukan waktu kapan masyarakat kembali produktif.

Karena itu, Jokowi menyebut pemerintah akan mulai mengatur agar kehidupan masyarakat kembali normal meski pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Resmikan Operasional MRT Jakarta

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Peringatan Hari TBC Sedunia di Tasikmalaya



"Pemerintah akan mengatur agar kehidupan kita berangsur-angsur dapat kembali berjalan normal sambil melihat dan memperhatikan fakta-fakta yang terjadi di lapangan," kata Jokowi seperti dikutip dari siaran pers resmi Istana, Jumat (15/5/2020).

Jokowi menyebut, nantinya masyarakat bisa beraktivitas normal kembali, namun harus menyesuaikan dan hidup berdampingan dengan Covid-19.

Hal ini karena Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan terdapat potensi bahwa virus ini tidak akan segera menghilang dan tetap ada di tengah masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Presiden Jokowi Hidup Berdampingan Hidup Normal Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Munas Alim Ulama NU di Kota Banjar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi