Dicari Petugas Covid-19, Segini Tawaran Gajinya

Nantinya para petugas yang direkrut untuk melayani pengujian tes swab Covid-19.

Ilustrasi- Petugas Swab test Covid-19. (Foto: JPNN)

JABARNEWS | BANDUNG - Kementerian Kesehatan Singapura baru-baru ini mengumumkan rencana untuk meningkatkan jumlah pengujian tes Covid-19. Pada semester kedua tahun ini, Negeri Singa membidik angka 40.000 tes per hari guna mendeteksi dini penyebaran virus corona.

Namun, untuk melancarkan misi berskala besar tersebut maka Singapura membutuhkan lebih banyak tenaga pelayanan dari tes ini. Mereka pun ditegaskan bersedia menyodorkan bayaran yang layak untuk proyek tersebut.

Baca Juga:

Dapat Bantuan PCR, Bupati Purwakarta: Kita Bisa Tes Swab Mandiri

Bersiap Pulang, Puluhan Pelajar Asal Papua Jalani Jalani Swab Test



Menurut halaman Kementerian Kesehatan Singapura, seperti dilansir dari viva.co.id, nantinya para petugas yang direkrut untuk melayani pengujian tes swab Covid-19 dijanjikan gaji fantastis. Bagaimana tidak fantastis, mereka yang nanti direkrut menjadi petugas tes swab bakal menerima pendapatan hingga 3.800 dolar Singapura atau sekitar Rp 39.754.518 per bulan.

Dan yang cukup menggembirakan dari pengumuman wacana lowongan tersebut, para pelamar yang akan bersedia mengisi posisi tersebut tidak perlu memiliki pengalaman dalam perawatan kesehatan untuk memenuhi syarat untuk pekerjaan ini.

Namun, Anda memerlukan status kewarganegaraan Singapura untuk melamar posisi ini. Semua pelamar yang berhasil terpilih akan diberikan pelatihan seperti yang dikatakan di situs SG Healthcare Corps.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Petugas Covid-19 Test Swab Tawaran Gaji Besaran Gaji Dicari Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ade Yasin Kecam Perilaku Pemuda yang Jotos Petugas

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi