aqua

Bambang Soesatyo Sumbangkan 1.000 Potong Ayam Beku untuk Bazooga

Bantuan diberikan untuk menambah stok pakan satwa.

Ilustrasi- Kebun Binatang Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoological Garden (Bazoga) menerima bantuan berupa 1.000 potong ayam beku dari Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo. Bantuan diberikan untuk menambah stok pakan satwa yang menipis.

Humas Bazoga, Sulhan Syafii mengatakan, bantuan tersebut bisa memperpanjang nafas kehidupan para satwa. Pasalnya, stok pakan terus menipis sejak tidak adanya pengunjung akibat pembatasan sosial karena Covid-19.

Baca Juga:

Asosiasi idEA Sambut Baik Kehadiran UU Omnibus Law Cipta Kerja

Kronologis Warga Kampung Jati Tertimpa Bangunan Akibat Puting Beliung



"Bantuan ayam itu cukup untuk satu bulan, makan hewan karnivor buaya dan mereka makan daging semua," kata Sulhan di Bandung, Sabtu (16/5/2020).

Selain bantuan ayam beku, menurutnya Ketua MPR juga memberikan 200 paket bantuan untuk karyawan yang bekerja di Bazooga. Lalu sejumlah bantuan pakan satwa juga telah diterima dari sejumlah pihak sejak beberapa waktu lalu.

"Setiap hari ada saja yang membawakan sayuran, sampai hari Selasa kemarin itu sudah ada 52 orang yang menyumbang ada juga satu orang sampe empat kali nyumbang," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bazooga Kebun Binatang Bandung Ayam Beku Pakan Satwa Bambang Soesatyo. Ketua MPR Bandung Zoological Garden Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi