aqua

Bantu Penanganan Covid-19, Pelari Andalan Indonesia Lelang Sepatu Bersejarah

Hasil lelang nantinya akan digunakan untuk membeli sembako untuk terdampak Covid-19

Pelari Indonesia Agus Prayogo. (foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelari jarak jauh andalan Indonesia Agus Prayogo turun gunung untuk membantu penanganan pandemi COVID-19 dengan melelang sepatu yang cukup bersejarah karena digunakan saat mencetak rekor nasional yang sebelumnya lama tertahan.

Sepasang sepatu yang akan dilelang kemanusiaan tersebut digunakan oleh Agus Prayogo pada kejuaraan Gold Coast Marathon 2019 di Australia. Jenis sepatunya adalah Nike Vaporfly Flyknit 4%-43 EU/10 US.

Baca Juga:

Wagub Uu: Bambu Miliki Nilai Budaya dan Ekonomi yang Perlu Dilestarikan

Dituding Gunakan Ijazah Palsu, Kades di Sergai Dipolisikan Warga



"Saya akan mendonasikan sepatu yang bersejarah buat saya. Bersama sepatu ini, saya berhasil memecahkan rekor nasional half marathon," kata Agus dalam laman media sosialnya, Sabtu (16/05/2020).

Saat itu, atlet yang juga seorang anggota TNI AD itu mampu membukukan catatan untuk nomor half marathon dengan waktu satu jam enam menit 26 detik. Rekor sebelumnya yang juga dipegang Agus Prayogo adalah satu jam tujuh menit 17 detik.

Menurut Agus, untuk melalukan lelang ini pihaknya bekerja sama dengan NusantaRun dan selanjutnya hasil lelang donasi ini untuk mendukung program #RibuanLangkahLawanCorona.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelari Indonesia Lelang Sepatu Rokor lari Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi